Menuju Dua Dekade, Smansa 2006 Gelar Konser

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Menjelang 2 dekade, Ikatan Alumni Smansa 2006 akan menggelar konser Indoor, acara bertajuk Togetherness Trully Never Ends ini sedianya akan digelar di bulan Desember mendatang.

Berbagai persiapan telah dilakukan hingga sudah memastikan mendatangkan 3 penyanyi hits.

"Terkait tempat dan siapa artis yang datang nanti akan kita sampaikan, yang jelas pastimi itu," ngkap Taufiq Manji Humas IKA Smansa 2006, Kamis (26/9/2024).

Sedangkan, Chairul Ihsan Ketua IKA Smansa 2006. Dikatakan, konser ini merupakan rangkaian dari berbagai agenda yang alan digelar menuju 2 DekadeSelain konser ada juga event olahraga dan sosial.

"Kita telah merancang 5 event menuju 2 Dekade di tahun 2026, dan telah kita paparkan di depan pengurus Pusat IKA Smansa Makassar," Papar Chairul Ihsan Ketua IKA Smansa 2006.

Dipastikan Mahalini akan kembali bertandang ke Kota Anging Mammiri. Tepatnya pada 12 Desember 2024, penyanyi asal Bali ini akan menghibur ribuan penggemar di Hotel Four Point Makassar.

Setelah santer terdengar di platform media sosial tentang kehadiran Mahalini. Rupanya Istri dari Rizky Febian ini diundang oleh Ikatan Alumni Smansa Makassar Angkatan 2006. Konser ini merupakan agenda rangkaian 2 dekade IKA Smansa 2006.

"Kita segera akan rilis Line Up, untuk menonton silahkan cek akun IG @ikasmansa2decade," terang Derian Sakmiwata Ketua Panitia Konser R2DC.

"Kita telah siapkan kejutan, masih ada 2 artis lain," sambung alumni 2006 ini.

  • Bagikan

Exit mobile version