Menyentuh Hati, Murid SD Bawa Pulang Makanan Sehat dari Program Kapolda Sulsel untuk Dimakan Bersama Ibu

  • Bagikan
Tim AR7 bagi-bagi makanan sehat bergizi di UPT SPF SD Negeri Pannara.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Jelang serah terima jabatan (Sertijab), program bagi-bagi makanan sehat bergizi Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi masih terus berjalan.

Pada Jumat (27/9/2024), Tim AR7 menyasar UPT SPF SD Negeri Pannara di Jalan Antang Raya, Kecamatan Manggala, kota Makassar.

Seperti biasanya, murid-murid SD dibuat histeris dengan kedatangan selebgram kota Daeng. Sebut saja Brocilk, Suryadi, Cuke, Doyok, hingga Jarot.

Bahkan, para Selebgram itu dikerumuni untuk meminta foto bersama. Beberapa juga membawa selembar kertas dan pulpen kemudian meminta tanda tangan.

Koordinator Tim AR7, Doyok, mengatakan, program yang dijalankan di UPT SPF SD Negeri Pannara itu sudah ketujuh kalinya selama dua bulan terakhir.

"Jadi hari itu adalah program bapak Kapolda Irjen Pol Andi Rian Djajadi. Program Jumat berkah makan sehat bergizi ini berlanjut lagi. Ini sudah ketujuh kali," ujar Doyok usai bagi-bagi makanan.

Diakui Doyok, anak-anak SD sangat antusias dan gembira saat mereka memasuki pintu-pintu kelas mereka.

"Tanggapan anak-anak selama menjalankan program ini, mereka sangat senang karena merasa mendapat makanan sehat bergizi," sebutnya.

Diungkapkan Doyok, yang paling menyentuh hati, ketika beberapa murid lebih memilih membawa pulang makanannya. Mereka beralasan agar bisa disantap bersama ibu di rumah.

"Ini sangat membantu karena di antara mereka ada juga yang bawa pulang," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kepala UPT SPF SD Negeri Pannara, Rahdan Rahman, mengatakan program tersebut sangat berarti bagi sekolahnya.

  • Bagikan