Menyentuh Hati, Murid SD Bawa Pulang Makanan Sehat dari Program Kapolda Sulsel untuk Dimakan Bersama Ibu

  • Bagikan
Tim AR7 bagi-bagi makanan sehat bergizi di UPT SPF SD Negeri Pannara.

"Saya lihat seluruh peserta didik ini sangat antusias. Sangat gembira dengan hadirnya konten-konten kreator kota Daeng," kata Rahdan.

Sebagai Kepala Sekolah (Kepsek), kata Rahdan, ia berterimakasih kepada pengagas program tersebut karena telah menyentuh sekolah-sekolah SD di kota Makassar. Khususnya, UPT SPF SD Negeri Pannara.

"Tentu saya sebagai Kepala Sekolah mewakili teman-teman tenaga pendidik menyampaikan banyak terimakasih dan rasa hormat setinggi-tingginya kepada bapak Irjen Pol Andi Rian," Rahdan menuturkan.

Ia pun berharap, atas adanya program tersebut kebutuhan gizi anak-anak bisa terpenuhi. Dengan begitu, mereka bisa lebih fokus dalam belajar.

"Harapan kami dengan adanya program ini, anak-anak di sekolah ini dapat terpenuhi gizinya," tukasnya.

Mengenai kabar Andi Rian dimutasi ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel), ia memberikan doa yang terbaik.

Rahdan berharap, kerja-kerja sosial yang selama ini dilakukan Andi Rian di Sulsel bisa berlanjut di tempat tugas barunya.

"Terkahir, saya mendapat informasi bahwa bapak Kapolda akan pindah tempat tugas, olehnya itu saya menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses," harapnya.

Melihat bagi-bagi makan siang gratis ini sangat bermanfaat, ia juga berharap agar nakhoda baru Polda Sulsel yang akan datang bisa melanjutkan program tersebut.

"Kepada Kapolda yang akan ditugaskan di Sulsel, mudah-mudahan program ini dapat dilanjutkan lagi. Karena sangat bermanfaat sekali," kuncinya.

(Muhsin/fajar)

  • Bagikan