Undangan Kampanye Appi-Aliyah Membeludak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah), kewalahan atas banyaknya undangan kampanye.

Masyarakat di 15 kecamatan lingkup Kota Makassar ramai-ramai mengajak pasangan dengan tagline MULIA untuk datang ke daerahnya.

Sekretaris Tim Pemenangan MULIA, Andi Baso Ikram, menyampaikan undangan kampanye itu bahkan telah masuk jauh hari.

Diakuinya, alokasi waktu kampanye jika dibandingkan dengan jumlah undangan masuk tidak memungkinkan untuk MULIA mengakomodir semuanya.

Olehnya itu, Ikram mewakili MULIA memohon maaf dan meminta masyarakat bersabar, khususnya bagi yang telah mengajukan undangan kampanye sejak lama.

Pasangan calon nomor urut 1 itu ditegaskannya berkomitmen untuk menyerap seluruh aspirasi warga Kota Daeng.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme warga mengundang MULIA berkampanye di daerahnya. Kami sampai kewalahan, karena waktu yang terbatas. Olehnya itu, mohon maaf dan tolong bersabar jika daerahnya belum bisa disambangi dalam waktu dekat," kata Ikram di Posko Pemenangan Mulia, Jalan Andi P Pettarani, Kamis 26 September 2024.

Tokoh pemuda Makassar ini menyebut tim MULIA telah menyiapkan alternatif solusi demi memenuhi undangan kampanye yang membeludak.

Opsi pertama, Appi dan Aliyah harus berbagi titik kampanye. Opsi kedua, kampanye MULIA diwakili oleh ketua tim pemenangan dan juru bicara.

"Tentunya MULIA tidak ingin mengecewakan masyarakat, makanya kami sudah menyusun agenda. Ya, solusinya nanti Appi dan Aliyah harus membagi diri dan sisanya akan diwakili oleh saya sebagai ketua tim pemenangan maupun para jubir (juru bicara)," jelas Ikram.

  • Bagikan