Dibutuhkan Banyak Orang, Owner Innay Arab by Ikafa Luncurkan Produk Deodorant

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Launching New Product, Deodorant Spray By Innay Arab by Ikafa bertempat di Wizz Prime Hotel Sudirman, Makassar, Sabtu (28/09)

Owner Innay Arab by Ikafa, Sunarti mengatakan eodorant spray merupakan produk ketiga dari Inay Arab By Ikafa, ia menjelaskan dirinya memang selalu ambil produk yang jarang dijual, dengan harga murah yang dapat dijangkau oleh orang dengan reward banyak.

Saya bikin produk yang semua kalangan bisa pakai dan berkaitan dengan arab karena kebetulan saya selalu terinspirasi produk saat sedang beribadah di mekkah, pertama paccing arab, dan kedua serum kuku, hingga pada hari ini deodorant spray

Ia mengaku, kebiasannya menggunakan tawas sebagai deodorant menjadi salah satu inspirasi membuat produk ini, menurutnya deodorant merupakan produk yang dipakai setiap saat dan oleh semua kalangan, sehingga dia memadupadanlan deodorant dengan tawas.

"Yang berbeda dengan deodorant lain ialah, inay Arab memiliki bau khas yang tahan lama, perpaduan antara tawas dan kandungan rexona yang bisa melembabkan kulit tidak buat iritasi dan non alkohol, dan sudah bisa dipakai oleh usia 5 tahun keatas,"katanya.

Pemilik owner Ikafa Olshop ini juga mengaku telah memiliki reseller yang tersebar diseluruh indonesia, bahkan beberapa sudah berada dalam taraf international

"Kami sudah ada di malaysia, ada juga dua toko di madinah yang masuk produk kita, alhamdulillah rata2 orang dari tanah air bawa oleh-oleh dari inay arab"jelasnya.

Dia berharap ini booming karena deodorant merupakan hal yang menyangkut kepercayaan diri kita, sehingga pasti setiap orang butuh.

  • Bagikan

Exit mobile version