Dosen Teknik Industri FTI UMI Dr. Ir. Taufik Nur Raih Outstanding Achievement Awards BKTI PII

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia (BKTI PII) menyelenggarakan Malam Penganugerahan Industrial Engineering Awards 2024 dengan tema “Innovative Engineering for Sustainable Development in Shaping The Future of Indonesia” pada Jumat, 27 September 2024 di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan.

Penganugerahan Industrial Engineering Awards 2024 sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada insan-insan Insinyur Teknik Industri yang dianggap berjasa dalam pengembangan Teknik Industri di Indonesia.

Terdapat tiga bidang penerima penghargaan yaitu Akademisi, Pemerintahan, dan Industri dengan dua kategori yaitu Lifetime Achievement Awards dan Outstanding Achievement Awards.

Proses seleksi nominasi penerima penghargaan itu sendiri berlangsung lebih dari lima bulan dengan seleksi ketat dan dipimpin oleh Ketua Dewan Juri yang juga sebagai Ketua Dewan Pakar Badan Kejuruan Teknik Industri Persatuan Insinyur Indonesia dan Wakil Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia Bapak Dr.Ing. Ir. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing, MBA, IPU.

Menteri Koordinator Perekonomian Bapak Dr. Ir. Airlangga Hartarto, MBT, IPU membuka acara dan dihadiri juga oleh Direktur Utama PT. Pertamina (Persero) Ibu Ir. Nicke Widyawati, Mh.,IPU., Ir. Faizal Safa, M.Sc., IPU, ASEAN Eng, APEC Eng. (Ketua Badan Kejuruan Teknik Industri PII), Ir. Wiza Hidayat, ST, IPU, ASEAN Eng (Ketua Panitia Industrial Engineering Awards) para Pimpinan Lembaga dan Pemerintahan., dihadiri oleh Kaprodi TI se-Indonesia, lintas alumni Teknik Industri se-Indonesia.

  • Bagikan