Lomba Taxi Gabah, Bupati Barru: Bangun Semangat Gotong Royong

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Dr. (H.C) Ir. H. Suardi Saleh, M.Si membuka secara resmi Lomba Balap Taxi Gabah Libureng Cup 2024 di Sirkuit Kita Loang Desa Libureng Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru pada Sabtu (28/09/2024).

Mengawali sambutannya, Suardi Saleh memberikan apresiasi kepada Panitia atas terlaksananya kegiatan yang sangat luar biasa ini

Menurutnya hal ini sesuai harapannya pada saat membuka Lomba Balap Taxi Gabah yang pertama tahun lalu dimana saat itu dia berharap kegiatan ini bukan yang pertama dan terakhir dan berharap bisa menjadi agenda rutin, dan hari ini kita saksikan bersama secara konsisten Panitia melaksanakan lomba balap Taxi Gabah kali ini yang kedua.

Apa lagi, lanjutnya kegiatan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT atas sukses dan keberhasilan hasil panen di daerah ini serta rasa syukuran atas peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI .

Dirinya menuturkan keberhasilan akan hasil panen ini kita syukuri dalam wadah silaturahmi seperti kegiatan ini dan banyak sekali manfaatnya.

Kemudian kata Suardi dalam rangkaian syukuran atas Proklamasi Kemerdekaan RI, Suardi kagum karena semua Pantia Pelaksana berasal dari seluruh dusun di Desa Libureng dan ini sangat mampu memperat kebersamaan dan silaturahmi.

" Apalagi sesuai laporan Ketua Panitia, kegiatan ini juga berasal dari bantuan masyarakat berupa beras, uang dan ini dalam rangka mempertahankan kebersamaan ", ulasnya.

" Sehingga kegiatan ini bukan hanya milik pak Desa, pak Camat, pak Kapolsek/ Danramil , bukan milik pribadi atau golongan tapi milik masyarakat dimana semua berperan dan berpartisipasi ", ujarnya

  • Bagikan