Masyarakat Belawa Wajo Antusias Terima Sosialisasi Program Bangga Kencana

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Masyarakat Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo meyambut sosialisasi dan KE Program Bangga Kencana dibawah anggota DPR RI, Sitti Maryam, Sabtu, 28 September.

Setelah membersihkan edukasi, legislator senayan dari Komisi IX tersebut izin pamit kepada masyarakat, karena masa jabatannya akan segera berakhir.

"Terima kasih kepada semua atas perhatian, doa dan kerjasamanya selama saya mengembang amanah," ujarnya.

Dalam kegiatan ini hadir dihadiri perwakilan BKKBN Provinsi Sulsel, Kepala DinsosP2KBP3A Wajo, Ahmad Jahran sebagai pemateri. Turut juga sejumlah tokoh masyarakat.

Dihadapan masyarakat, Sitti Maryam mengedukasi tentang stunting dan hal yang perlu diperhatikan dalam rangka menurunkan angka stunting.

"Pemilihan makanan, umur pernikahan dan lain sebagainya harus diperhatikan, sehingga kita dapat mencegah terjadinya stunting," bebernya.

Sosialisasi dan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Program Bangga Kencana dari Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Program Bangga Kencana merupakan program yang dijalankan oleh BKKBN untuk memperkuat sistem informasi keluarga dan mewujudkan keluarga yang berkualitas. (man)

  • Bagikan

Exit mobile version