Warga di Dua Kecamatan di Makassar Kompak Ingin Andi Sudirman Wujudkan Visi Sulsel Maju

  • Bagikan

Pada hari yang sama, Andi Sudirman menyapa masyarakat Kompleks BTN Angkasa Pura Sudiang, Jalan Goa Ria, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso.

“Kita tidak bisa pungkiri sejumlah keberhasilan yang telah dilakukan Pak Andi Sudirman. Aspirasi dari daerah-daerah bisa sampai ke Kota, atas kebaikan beliau. Inilah yang warga harapkan mudah-mudahan bisa melanjutkan untuk Sulsel yang lebih maju,” kata Andi Hadi.

Ia mengaku, masyarakat sekitar merasa senang bisa bersilaturahmi dengan calon Gubernur yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

Andi Hadi Ibrahim menyampaikan, pembangunan infrastruktur yang massif juga telah dibuktikan dengan kerja nyata Andi Sudirman.

“Dengan akses yang baik, maka ekonomi pasti meningkat,” katanya.

Hal inilah yang menjadi daya tarik masyarakat untuk mendukung kelanjutan pembangunan Sulsel bersama calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

"Kami siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi," tegas Andi Hadi.

  • Bagikan

Exit mobile version