Warga di Dua Kecamatan di Makassar Kompak Ingin Andi Sudirman Wujudkan Visi Sulsel Maju

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman melakukan kunjungan di lorong Jalan Hertasning Timur, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat 27 September 2024.

Titik kedua pada hari pertama kampanye paslon Andalan - Hati ini disambut sekitar 500 warga memadati, baik dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, relawan, dan masyarakat lainnya.

Pertemuan yang bertajuk ‘Andalan Hati Menyapa’ ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi yang juga sekaligus Ketua Partai NasDem Kota Makassar. Dihadiri pula oleh sejumlah pengurus Partai NasDem.

Warga terlihat antusias dengan kehadiran pria yang akrab disapa Andalan itu. Tak sedikit pula yang mengabadikan momen foto bersama dengan Andi Sudirman, dengan gestur dua jari yang merupakan nomor urut pasangan Andalan - Hati.

Silaturahmi ini ditambah meriah dengan kekompakan masyarakat menggaungkan yel-yel “Andalan Hati, Sulsel Maju, Nomor 02”.

Salah satu warga, Ilham mengatakan senang dengan kunjungan Andi Sudirman Sulaiman. Apalagi seorang pemimpin yang memiliki kerja nyata bagi masyarakat.

“Pak Andi Sudirman sudah pernah menjabat, kita melihat hasil kerjanya, kita tahu orangnya. Saya yakin Andalan - Hati bisa bawa Sulsel lebih maju. Bisa kembali lanjutkan pembangunan di Sulsel,” jelas pria berusia 65 tahun itu.

Kerja nyata yang telah dilakukan Andi Sudirman Sulaiman memberikan manfaat bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman yang sebelumnya diamanahkan Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 telah melakukan sejumlah pembangunan, baik di sektor infrastruktur, pertanian, perikanan dan kelautan, pendidikan, dan lainnya.

  • Bagikan

Exit mobile version