Indira Yusuf Ismail Bawa Layanan Kesehatan ke Ruang Publik, Dorong Inovasi Pelayanan Sosial

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menunjukkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan mendatangi area Car Free Day (CFD) di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu pagi (29/9/2024).

Kegiatan tersebut tak hanya dimanfaatkan Indira untuk menyapa warga, tetapi juga sebagai ajang pemberian layanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh tim relawan INIMIDIA Pemuda berkolaborasi dengan ORANGe Muda, yang setia mendukung langkah-langkah politiknya.

Dengan penuh antusiasme, warga yang berada di CFD terlihat memanfaatkan kesempatan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan oleh tim relawan.

“Kesehatan masyarakat adalah prioritas utama saya dan Ilham. Pemeriksaan gratis ini adalah salah satu upaya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan mereka," ungkap Indira.

"Kami, pasangan INIMI, senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan program kesehatan yang mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat,” tambahnya.

Kehadiran tim relawan ORANGe Muda dalam kegiatan ini turut menggambarkan besarnya dukungan dari kalangan anak muda terhadap pencalonan Indira.

Mereka terlibat aktif dalam memberikan pelayanan dan mendukung program-program kampanye yang inklusif.

“Saya juga sangat bersyukur melihat antusiasme anak muda yang turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial sepert ini. Mereka adalah bagian penting dari masa depan Makassar,” ujar Indira.

Selain mengedepankan kesehatan sebagai prioritas utama kampanyenya, pasangan Ilham Ari Fauzi dalam kontestasi Pilkada Kota Makassar ini juga menyempatkan diri untuk berjalan menyusuri area CFD, menyapa warga yang sedang beraktivitas.

  • Bagikan