Koalisi Pengusung Bidik Kemenangan 80 Persen Andi Sudirman-Fatmawati di Luwu

  • Bagikan

Selain itu, Irwan Bachri Syam, selaku tuan rumah acara dan putra asli Luwu Timur, turut mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung Fatmawati, satu-satunya kandidat perempuan dalam Pilgub Sulsel 2024.

"Begitu kita masuk di TPS nanti, buka surat suara pemilihan gubernur dan cari foto yang ada perempuan di situ. Langsung coblos nomor 2," kata Ibas, sapaan akrabnya, yang juga Ketua DPD NasDem Luwu Timur.

Merespons dukungan tersebut, Fatmawati yakin pasangan Andalan Hati akan memenangkan Pilgub Sulsel.

"Bapak-bapak pasti ikut pilihannya ibu-ibu. Karena perempuan tercipta dari tulang rusuk laki-laki. Tulang rusuk itu dekat dengan hati. Jadi, tentu bapak-bapak selaku jadi Andalan Hati," ujar mantan Wakil Wali Kota Makassar ini.

Sementara itu pimpinan Parpol dan Fraksi DPRD Kabupaten Luwu dari partai pengusung pasangan calon nomor urut 2, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), menargetkan kemenangan telak pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024.

Mereka optimistis duet dengan jargon Sulsel Maju dan Berkarakter akan meraih 80 persen suara di Bumi Sawerigading.

Pernyataan tersebut disampaikan di hadapan calon wakil gubernur, Fatmawati, dalam pertemuan fraksi pengusung Andalan Hati di Cafe The Zoel, Kecamatan Belopa, Luwu, Minggu (29/9/2024). Dukungan yang solid anggota fraksi DPRD Luwu menjadi landasan kuat untuk mewujudkan target yang dipatok.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Luwu, Muhammad Husby Tory, menegaskan koalisi besar yang terbentuk akan menjadi kunci untuk memenuhi target kemenangan.

  • Bagikan

Exit mobile version