Appi: Anak-anak Muda Makassar Harus Jadi Motor Penggerak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Di acara peluncuran MULIA Creative Hub, Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) juga meluncurkan Gen Card MULIA.

Gen Card MULIA merupakan kartu ekslusif dengan berbagai manfaat bagi anak muda Makassar.

Gen Card MULIA adalah kunci jika ingin terlibat dalam gerakan kreatif Kota Makassar.

Kartu gratis ini bukan cuman memberikan akses gratis ke semua event, workshop keren dan fasilitas berkreasi di MULIA Creative Hub tapi juga membuka pintu ke berbagai diskon spesial di hotel, jersey sepak bola kesayangan, tempat ngopi kekinian dan masih banyak lagi.

Cara mendapatkannya, bisa dengan bergabung ke Gen Mulia Community, formnya di-bio atau tautan ini: bit.ly/GabungGenMulia

Diketahui, Gen Card ini telah bekerjasama dengan Hotel Aryaduta dan Hotel Novotel. Juga ada akses untuk ke pantai Bosowa.

Bisa juga ke Tetes Kopi dan untuk seluruh tenant UMKM yang juga bergabung di MULIA Creative Hub.

Appi menyatakan, jika terpilih menjadi Wali Kota Makassar, hal-hal seperti inilah yang akan diberikan kepada anak-anak muda.

“Artinya, anak-anak muda ini harus menjadi motor penggerak di dalam setiap elemen yang ada di Kota Makassar ini,” kata Appi, saat launching Minggu malam, (29/9/2024).

Makassar kata dia, punya anak muda yang sangat banyak dan sangat kreatif. Hanya saja harus diberikan wadah untuk menyalurkan kreativitas mereka sehingga mampu menghasilkan sesuatu yang positif.

MULIA Creative Hub akan didorong menuju ke seluruh kecamatan yang ada di Kota Makassar. Sehingga ini yang mendekatkan kepada anak muda yang ada di Kota Makassar.

  • Bagikan