Eks Ketua RT, RW dan Tokoh Masyarakat Inisiasi Komunitas MULIA Barombong

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Puluhan tokoh masyarakat serta mantan ketua RT dan RW se-Kecamatan Barombong mendeklarasikan dukungan untuk Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (Appi-Aliyah) atau dikenal dengan tagline MULIA. Mereka bahkan menginisiasi pembentukan Komunitas MULIA Barombong.

Pembentukan Komunitas MULIA Barombong itu disampaikan langsung oleh sang ketua, Basri Tahir Dg Mamba, saat ngopi bareng dengan Ilham Arief Sirajuddin (IAS), yang juga Ketua Tim Pemenangan MULIA di Warkop KITA, Jalan Dg Ngeppe, Minggu (29/9/2024).

Dalam pertemuan itu, turut hadir sejumlah tokoh masyarakat Barombong, seperti Andi Syahrul Dg Naba, Andi Nasruddin (mantan Ketua LPM & BKM), Muh Idrus Dg Nyarrang (mantan Ketua RW), dan Dg Sija Kaccia (mantan Ketua RW). Juga hadir Kamaruddin Dg Olle (mantan anggota DPRD Makassar).

Basri menjelaskan ada dua alasan mendasar tokoh masyarakat dan mantan Ketua RT-RW bergabung di barisan pemenangan MULIA. Faktor pertama, ia mengakui karena adanya IAS. Diakuinya ketokohan IAS menjadi magnet untuk mendukung dan memenangkan Appi-Aliyah.

Basri yang juga merupakan mantan Ketua RW di Barombong mengaku telah menjadi loyalis IAS sejak periode kedua kepemimpinan pria yang dijuluki Bapak Pembangunan Makassar. Semua orang disebutnya merasakan betul dampak kepemimpinan IAS dan berharap itu bisa diulang oleh Appi-Aliyah.

"Kami siap memenangkan MULIA, salah satu faktornya ya karena ada Pak IAS di situ. Pembangunan dan perekonomian Makassar harus kita akui bersama tumbuh, bahkan bisa dibilang melesat kala itu. Ya, harapan kami agar MULIA bisa mengulang cerita sukses itu," kata Basri.

  • Bagikan