Konten Kreator Tumbuh Pesat, Muzayyin: Mereka Harus Didukung

  • Bagikan

FAJAR.CO.OD, SINJAI-- Calon Bupati Sinjai, Muzayyin Arif, melihat industri kreatif di Kabupaten Sinjai akan tumbuh pesat dan menjadi modal kuat meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Calon Bupati berlatar belakang santri ini sudah melihat betapa banyaknya anak muda Sinjai yang saat ini mampu menghasilkan uang dari profesi sebagai konten kreator.

Ia bahkan kerap menonton video yang diproduksi anak-anak muda Sinjai yang menurutnya bukan hanya menjadi media hiburan, tapi juga menyampaikan nilai-nilai keluhuran budaya, kearifan lokal, dan potensi daerah yang dimiliki Sinjai.

Sebagai bentuk dukungan terhadap karya kreatif anak-anak muda Sinjai, Muzayyin tak segan berkolaborasi dengan mereka untuk memproduksi konten.

Salah satu konten yang diproduksi ini dikolaborasikan dengan konten kreator Sinjai, Rahmat Sipakatau. Dalam video tersebut Muzayyin berperan sebagai seorang Petani, dan ia mampu memainkan perannya dengan baik. Konten ini sudah diputar puluhan ribu netizen.

Rahmat Sipakatau memuji Muzayyin Arif, dan ia mendukung penuh Muzayyin dan A. Ikhsan Hamid, dan siap memenangkannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2024.

"Saya di barisan beliau. Saya melihat sosok beliau itu orangnya religius, suka dengan gayanya yang murah senyum dan perhatiannya sangat besar kepada konten kreator dan talenta muda," ungkapnya.

Diketahui bahwa pasangan Muzayyin Arif-A Ikhsan Hamid (Maiki) pada Pilkada 2024 mendapatkan nomor urut 1. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version