Safari Politik Andi Sudirman dan Fatmawati, Luwu Timur dan Sinjai Jadi Basis Kuat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi, terus memperkuat dukungan politik mereka dalam menghadapi Pilgub Sulsel 2024.

Dalam rangkaian safari politiknya, fokus utama pasangan yang dikenal dengan tagline "Andalan Hati" ini adalah memperkuat basis dukungan di Kabupaten Luwu Timur dan Sinjai, dua daerah yang memiliki peran strategis dalam pemilihan mendatang.

Fatmawati Rusdi memulai kampanyenya di Kabupaten Luwu Timur, di mana ia mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Dalam kunjungan tersebut, dukungan dari berbagai partai politik di Luwu Timur semakin menguat, termasuk dari 23 anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi "Andalan Hati".

Partai-partai seperti NasDem, Golkar, Gerindra, PKS, Demokrat, PAN, dan Hanura memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini, ditambah lagi dengan partai-partai non-parlemen seperti PSI, Gelora, dan Perindo.

Ketua DPD PKS Luwu Timur, Suardi Ismail, menegaskan bahwa Luwu Timur akan memberikan dukungan penuh kepada Andi Sudirman dan Fatmawati.

“Pilihan kita di Luwu Timur sudah jelas, tidak ada pilihan lain selain Andalan Hati,” ujarnya.

Hal ini diamini oleh Harisah Suhardjo, anggota DPRD dari PAN, yang menegaskan bahwa meski partainya memiliki kandidat berbeda dalam Pilkada Luwu Timur, untuk Pilgub Sulsel, PAN bersatu mendukung pasangan ini.

Fatmawati menyambut positif dukungan yang solid ini, menyatakan bahwa dukungan dari Luwu Timur menjadi modal kuat untuk kemenangan dalam Pilgub yang akan digelar pada 27 November 2024.

  • Bagikan

Exit mobile version