Sampaikan Pesan Damai, Appi: Jaga Soliditas Jangan karena Beda Pilihan Saling Hasut

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar nomor urut 01. Munafri Arifuddin alias Appi menyampaikan pesan damai untuk warga masyarakat Kota Makassar, menghadapi pemilihan Wali Kota pilkada serentak 27 November mendatang.

Pesan edukasi dari paslon tagline MULIA itu. Disampaikan saat kampanye terbatas di RT 8 RW 5 Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakukkang, Senin (30/9/2024).

"Saya mengajak kita semua tetap menjaga soliditas, jaga keamanan, kedamaian, wilayah'ta agar damai menjelang pemilihan Wali Kita tanggal 27 November," pesan Appi saat memberikan sambutan.

Ketua DPD II Golkar Kota Makasar itu menuturkan bahwa persatuan di atas segala kepentingan.

Kalaupun ada perbedaan pilihan itu hal biasa, maka tetap menjaga kerukunan warga. Karena Pilwali hanya sesaat memilih pemimpin, namun tetangga dan kerabat adalah tetap abadi di saat suka dan duka.

"Jangan hanya karena beda pilihan, kita saling hasut, saling fitnah dan bermusuhan. Harus menghindari hal-hal yang memecah belah persatuan," tuturnya.

"Pemilihan Wali Kota dunia ji, jangan hanya karena beda pilihan saling hasut, caci maki. Itu harus kita hindari," tambah pasangan Aliyah Mustika Ilham itu.

Dengan demikian, paslon nomor urut 01 itu. Ia mengajak warga di kompleks tersebut untuk memastikan pilihan pada pasangan MULIA (Appi-Aliyah) di Pilwali November mendatang.

"Jangan lupa datang ke TPS tanggal 27 November. Sekarang yang kita lakukan adalah saling menjaga dan merangkul mengajak memilih nomor 01 di Pillwali Makassar 2024," ajakan Appi.

  • Bagikan

Exit mobile version