Ketemu di Acara Pelantikan DPR-RI, Pasangan MAIKI dan Andi Seto Saling Menyemangati Sesama Kontesan Pilkada

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif dan A. Ikhsan Hamid, menghadiri pelantikan anggota DPD dan DPR-RI di Senayan, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2024.

Kehadiran keduanya memenuhi undangan dari anggota DPD dan DPR-RI yang dilantik, yang merupakan representasi dari Sulawesi Selatan.

Salah satu yang dilantik adalah Tamsil Linrung, yang kembali terpilih menjadi anggota DPD RI. Bahkan Tamsil Linrung berhasil menduduki jabatan Wakil Ketua DPD RI.

Tamsil selama ini dikenal sebagai sosok yang mendukung penuh pencalonan Muzayyin-Ikhsan di Pilkada Sinjai.

Terkait pelantikan anggota DPD dan DPR-RI, pasangan dengan akronim MAIKI ini berharap hadirnya perwakilan masyarakat di gedung Senayan akan berdampak pada kehidupan berbangsa dan bernegara yang jauh lebih baik.

"Pembangunan daerah juga bisa diperjuangkan, sehingga kualitas hidup menjadi lebih sejahtera," ucap Muzayyin. Di Pilkada Sinjai, pasangan MAIKI bernomor urut 1.

Disela-sela acara menjelang pelantikan anggota DPD dan DPR-RI, Muzayyin bertemu dengan calon Walikota Makassar, Andi Seto Asapa. Mereka berbincang sesekali diselingi candaan, dan saling menyemangati sebagai sesama kontestan Pilkada 2024. (*)

  • Bagikan