Pimpin Apel Pagi Pegawai, Kadivim Kanwil Kemenkumham Sulsel Minta Seluruh Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Jaya Saputra meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan sikap kedisiplinan di dalam mengikuti apel pagi dan sore, serta melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari.

“Saya apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah bersikap disiplin. Saat ini, sikap kedisiplinan kita sudah semakin nyata dan terlihat. Walau demikian, perlu adanya peningkatan sikap kedisiplinan,” kata Jaya dalam memimpin Apel Pagi Pegawai di Lapangan Kanwil pada Rabu (02/10).

Jaya dalam hal ini mengingatkan amanat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Taufiqurrakhman untuk meningkatkan kedisiplinan dengan terus mengikuti apel pagi dan apel sore secara bersama-sama tanpa berhalangan. Hal ini penting demi kebaikan bersama dan kebaikan organisasi.

“Ingatlah kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi dan kelompok. Dengan terus menjaga kinerja dan kekompakan ini, maka kedisiplinan pasti akan meningkat juga,” jelas Jaya.

Sehubungan telah berakhirnya Triwulan III Tahun 2024, Jaya meminta kepada seluruh pegawai untuk segera menyusun laporan pertanggungjawaban (terutama target kinerja B09) serta mengupload melalui portal yang tersedia (terutama ERB Kemenkumham). Hal ini merupakan wujud bukti pertanggungjawaban atas pelaksnaan tusi yang telah dikerjakan pada waktu tersebut.

“Saya minta agar upload dapat dilakukan secepatnya. Jangan mengupload di tanggal terakhir batas upload guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Jaya.

  • Bagikan

Exit mobile version