Untuk Kesejahteraan Masyarakat Makassar, Ini Empat Visi Seto-Rezki

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) mengusung tujuan yang jelas. Mereka memiliki visi-misi yang siap mensejahterakan masyarakat.

Pasangan nomor urut 2 itu dalam visinya ingin menjadikan Makassar Kota Nyaman yang Inklusif, Berdaya Saing, Maju dan Berkelanjutan Dalam Harmoni.

Ada empat penjelasan pokok visi dari mantan Bupati Sinjai 2018 - 2023 dan Anggota DPRD Sulsel 2019-2024 itu.

Sebagai pasangan yang berpengalaman di dunia eksekutif dan legislatif, Seto-Rezki menyusun visinya dengan menyelaraskan kondisi Kota Makassar saat ini.

Visi yang pertama adalah inklusif. Hal ini akan menggambarkan kenyamanan Kota Makassar yang harus bisa dirasakan oleh semua kalangan, tanpa tebang pilih.

Kemudian poin kedua adalah berdaya saing. Kata Seto, hal ini akan menggambarkan bagaimana SDM yang ada di Kota Makassar memiliki daya saing yang kuat dengan kualitas.

"Tentu SDM unggul itu juga harus ditunjang dengan infrastruktur maupun sarana dan prasarana wilayah, agar daya saing ekonomi semakin tinggi," ujarnya, Rabu, 2 Oktober.

Poin ketiga yang mereka usung dalam visi adalah "Maju". Poin ini akan menggambarkan bagaimana Kota Makassar memiliki pertumbuhan ekonomi dan pendapatan perkapita yang tinggi.

Hal ini tentu haru diimbangi dengan meluasnya penerapan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Inovasi (IPTEKIN) dalam kegiatan sosial ekonomi masyarakat dan pelayanan publik.

Terakhir, poin keempat adalah berkelanjutan. Poin ini akan menggambarkan pembangunan Kota Makassar yang menjamin keseimbangan dan kualitas lingkungan hidup.

  • Bagikan

Exit mobile version