Andi Amar: Ikhlaskan Bapak Jadi Milik Bangsa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang menarik di acara syukuran atas pelantikan Andi Amar Maruf Sulaiman sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029. Syukuran ini berlangsung di Kediaman Pribadi ayahnya, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman sekitar Kawasan Pengadegan, Kalibata, Selasa 1 Oktober 2024 sehabis Maghrib.

Acara syukuran tersebut menghadirkan hiburan dari artis ternama yang lagi ngetop seperti Eva KDI dan Vidi Aldiano.

Turut hadir dalam acara syukuran ini keluarga dan sahabat Andi Amar, relawan AAS Community, tamu dari Kementan, pengurus HIPMI baik pusat maupun daerah, pengurus IKA Unhas serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Amar menyampaikan ungkapan terimakasih kepada kedua orang tua, istri, saudara, keluarga serta seluruh pihak yang telah membantu dirinya sekecil apapun hingga mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk menjadi wakil rakyat di periode ini.

Alumni Pesantren Gontor ini menyatakan bahwa bantuan tersebut akan dibalasnya dengan menjalankan amanah sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat, yang dengan demikian, kalau dulu dia dibantu suara, sekarang saatnya dia yang akan bantu rakyat.

Meski Andi Amar telah banyak melakukan aktifitas sosial melalui AAS Community, "namun dengan menjadi anggota DPR RI ini, akan lebih banyak bantuan yang efeknya dapat lebih dirasakan masyarakat" ucapnya.

"Saat ini saya mewakili rakyat Sulawesi Selatan Dapil 2, namun bisa saja kebijakan kami di DPR kelak akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh anak negeri di manapun berada" lanjut Ketua Umum HIPMI Sulsel ini.

  • Bagikan