Kadiv Pas Ajak Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel Bekerja Konsisten, Memberikan Pelayanan Terbaik dan Berdisiplin Tinggi

  • Bagikan

Selanjutnya Agung juga mengajak seluruh pegawai untuk terus berkomitmen meningkatkan pelayanan publik Kanwil Sulsel. Menurutnya, para pegawai yang berhadapan langsung dengan masyarakat agar bisa memberikan informasi sejelas – jelasnya kepada masyarakat yang ingin mendapatkan layanan Kanwil Sulsel.

Dan bagi petugas yang sudah disiapkan tiap hari bertugas di loket – loket layanan untuk terus konsisten menempati posisinya sesuai dengan jadwalnya dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, seperti yang selalu disampaikan kakanwil taufiqurrakhman untuk membudayakan pelayanan dengan salam, senyum dan sapa.”Mari kita berikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ajak Agung kepada seluruh pegawai kanwil Sulsel

Terakhir, Agung juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kanwil Sulsel untuk tetap bersikap netral memasuki Pilkada di Wilayah Sulawesi Selatan. Ia menginginkan agar seluruh pegawai dapat menjaga sikap netralitasnya baik di area perkantoran, rumah dan di masyarakat. Dan selaku ASN beliau juga mengajk seluruh pegawai Kanwil Sulsel untuk mensukseskan kontestasi pilkada tersebut.

Kegiatan apel ini di ikuti oleh Pimpinan tinggi pratama dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.(*)

  • Bagikan