Kunjungi Lions Club Makassar Rajawali, DG LCI District 307-B2 Indonesia Berikan Apresiasi dan Motivasi

  • Bagikan

Di akhir arahannya, menjawab pertanyaan yang dilontarkan Lion Juliani tentang apa dan bagaimana serta keuntungan bergabung di Lions Club, suami dari Lion Liu Haryanti dan ayah 5 (lima) orang anak ini menegaskan, menjadi member Lions Club tentunya selain membuat diri awet muda, tentu yang terpenting adalah mendapat banyak pahala. "Bergabung bersama Lions Club, kita bukan hanya menjadi sosok yang senantiasa berbagi kepada masyarakat, tetapi juga bagaimana kita belajar menjadi pemimpin yang mengabdi tanpa pamrih atau tanpa gaji," tandasnya.

Sementara itu, President LCMR, Lion Theresia Tumbelaka yang didampingi Sekretaris Club, Lion Iviet Ikasari dan Bendahara Club, Lion Yuliarti, pada kesempatan tersebut menyampaikan pula laporan singkatnya terkait jumlah member dan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di masa kepemimpinannya sampai sekarang ini. Diantaranya menggelar pertemuan rutin (regular meeting), penataan ulang komitmen member untuk pengembangan club kedepannya, pelatihan sekretaris club, Joint Activity Vision, Childhood Cancer, dan Baksos Relieving The Hunger di kompleks penderita kusta.

Hajatan silaturahmi yang turut dihadiri Lion Frengky Sengkey (GLT District Coordinator Wilayah 7, District 307-B2 Indonesia) dan Lion Sulina Wibawa (IPP LCMR) ini, diwarnai pula dengan tampilnya Ketua Wilayah 7 District 307-B2, Hendrik Sie yang memaparkan persiapan penyelenggaraan Rapat Kabinet (Rakab) II District 307-B2 yang dijadwalkan berlangsung akhir November 2024 di Kota Makassar. (*)

  • Bagikan