Kunjungi Lions Club Makassar Rajawali, DG LCI District 307-B2 Indonesia Berikan Apresiasi dan Motivasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Datang dari markas besar organisasinya yang berkedudukan di Surabaya, District Governor (DG) Lions Club International (LCI) District 307-B2, Yudi Tjahjo Poernomo melakukan kunjungan silaturahmi kepada pengurus dan para member (anggota) Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) pada Kamis (03/10/2024) malam di lantai 2 Kedai Kopi Hal Hong Jl. Pelita Raya, Balla Parang, Kota Makassar.

Dalam kegiatan kunjungan silahturahminya, Gubernur Distrik (District Governor) 307-B2 ini didampingi 2 (dua) pejabat distriknya yakni Sekretaris Kabinet Lion Fitriana dan Bendahara Kabinet Lion Anna. Kedatangan Lion Yudi yang juga membawa sang isteri tercinta, disambut dengan pemberian souvenir berupa Passapu atau Patonro berwarna merah kombinasi kuning emas.

Passapu yang merupakan aksesories penutup kepala khas daerah Sulawesi Selatan atau lebih dikenal sebagai khas pahlawan nasional Sultan Hasanuddin berupa lilitan kain khas Makassar itu, dipasangkan langsung di kepala Lion Yudi oleh Lion Juliani Djafar (senior LCMR) dengan disaksikan Lion Theresia (President LCMR) dan disambut tepuk tangan meriah para pengurus serta member yang hadir.

Pada kesempatan itu, DG LCI District 307-B2 Indonesia ini dalam sambutan pembukanya spontan memberikan apresiasi dan mengungkapkan rasa salutnya terhadap LCMR yang dinilainya sebagai club terbilang solid serta masih eksis hingga kini dan mampu berkarya menunjukkan pengabdiannya lewat sederet aksi sosialnya di tengah kehidupan masyarakat luas.

"Lions Club Makassar Rajawali adalah club yang terbilang solid dan terus eksis menggaungkan visi misi organisasi Lions Club International di tengah-tengah kehidupan masyarakat luas. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran para senior club yang senantiasa memberikan motivasi, mengarahkan dan membimbing seluruh member untuk terus berkarya," puji Lion Yudi yang lagi-lagi disambut keplok tangan meriah.

  • Bagikan

Exit mobile version