Mahasiswa Ilkom UMI Tuntaskan Program Magang, Diskominfo-SP Sulsel Harap Kerja Sama Terus Berjalan

  • Bagikan

Sementara, Dosen Ilkom UMI Taufik Hasyim menyampaikan terima kasih kepada jajaran Diskominfo-SP Sulsel karena telah memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk menjalani program magang. Kesempatan ini memberikan pengalaman dan menambah wawasan baru bagi para mahasiswa Ilkom UMI.

"Terima kasih telah menerima mahasiswa kami. Tentu ini kesempatan bagi mereka untuk memahami pengelolaan informasi dan komunikasi di pemerintahan. Belajar pengelolaan dan pengembangan konten media sosial (medsos) instansi pemerintahan dan sebagainya," jelasnya.

Selain itu, pihaknya meminta maaf jika ada hal yang kurang berkenan dari para mahasiswa selama menjalani proses magang di Diskominfo-SP Sulsel. Kerja sama yang telah berjalan antara dunia pendidikan dan institusi pemerintahan ini diharapnya kedepan bisa terus berjalan dan membawa manfaat untuk kedua pihak.

"Mewakili pribadi dan institusi, kami menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dari mahasiswa kami selama magang. Mulai dari etika, komunikasi, ataupun pelaksanaan kegiatan yang belum sesuai harapan. Semoga kerja sama ini bisa terus diperkuat," imbuhnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version