Mahasiswa Ilkom UMI Tuntaskan Program Magang, Diskominfo-SP Sulsel Harap Kerja Sama Terus Berjalan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sebanyak 12 mahasiswa program studi (prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) Universitas Muslim Indonesia (UMI), tuntas menjalani program magang di Dinas Komunikasi Informasi Statistika dan Persandian (Diskominfo-SP) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Program magang ini dilaksanakan selama satu bulan.

Penarikan mahasiswa magang ini dihadiri dosen pendamping Muhammad Ainun Mukminin A.Md.,S.I.Kom.,M.I.Kom dan Taufik Hasyim S.Pd.,M.I.Kom. Pelaksanaan penarikan mahasiswa magang ini digelar di lantai 2 dan 4 di Kompleks Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, 4 September 2024.

Pranata Humas Ahli Muda Diskominfo-SP Sulsel, Dody Sunjaya, berharap para mahasiswa Ilkom UMI yang telah menjalani program magang bisa mendapat tambahan pengetahuan dan pengalaman baru selama menjalani program magang. Apalagi selama ini para mahasiswa magang ini telah dilibatkan dalam berbagai kegiatan di lingkup Diskominfo-SP Sulsel.

"Pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama magang diharapkan bisa bermanfaat seluas-luasnya bagi para mahasiswa," ungkap Dody.

Terpisah, Plh Kadis Kominfo-SP Sulsel, Sultan Rakib juga menyampaikan apresiasi kepada Prodi Ilkom UMI karena menjadikan Diskominfo-SP Sulsel sebagai salah satu mitra dalam program magang. Pihaknya berharap kerja sama atau kolaborasi kedua institusi bisa terus berjalan dan diperkuat di masa mendatang.

"Terima kasih atas kontribusi mahasiswa Ilkom UMI yang ikut membantu kerja-kerja Diskominfo-SP Sulsel selama menjalani masa magang. Kedepan kolaborasi ini diharap bisa terus terjalin," ucapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version