Pengalaman Berbelanja Lengkap, Manzone dan Minimal Kolaborasi Resmikan Toko dengan Konsep Baru

  • Bagikan

Dengan area toko sebesar 613 meter persegi, pengunjung dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan menyenangkan, serta menemukan variasi produk yang hanya tersedia di toko ini.

Untuk menyambut pembukaan toko terbaru ini Manzone & Minimal hadir dengan berbagai acara dan kegiatan menarik termasuk salah satunya permainan Wheel Of Fashion di mana para pengunjung bisa memainkan Wheel of Fashion untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari voucher hingga produk Manzone & Minimal secara gratis hanya dengan melakukan pembelian produk apa pun.

Selain itu, Manzone & Minimal juga menawarkan berbagai produk dan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di toko gabungan Manzone & Minimal Mall Panakkukang, dengan harga produk Minimal mulai dari Rp 159.900 untuk kaus sampai Rp 399.900 untuk Jaket, dan harga produk Manzone mulai dari Rp 129.900 untuk kaus, dan mulai dari Rp. 249.900 untuk celana panjang.
Di masa mendatang toko gabungan Manzone & Minimal akan terus berusaha untuk melakukan ekspansi dan membuka gerai-gerai terbaru mereka di kota-kota lainnya.

“Dengan konsep gabungan ini, Manzone dan Minimal berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para pelanggan setia di seluruh Indonesia. Kami pastinya sangat bersemangat dan bangga bisa menghadirkan toko terbesar ini sebagai bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dalam industri fesyen di Indonesia,” tambah Ruth Setiaty, Chief of Business Unit Retail Minimal.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan