Turun Kampanyekan MULIA di Pulau, IAS Tekankan Pemerataan Pembangunan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ketua tim Pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, nomor 01 (Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham) yaitu, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) hadir menyapa warga Pulau Kecamatan Sangkarang, Jumat (4/10/2024).

Adapun lokasi menjadi titik kampanye pasangan MULIA adalah pertama menyapa masyarakat di Kodingareng RW.04.RT.01. Selaian itu, di Pulau Berrang Caddi RW.01. RW.02. Dilanjutkan di Barrang Lompo RW.02. RT.04.

Ketiga titik lokasi itu masuk wilayah kecamatan Sangkarang, jumlah DPT 2024 sebanyak 10.137 jiwa, tersebar di tiga Kelurahan. Di Pulau tersebut, IAS juga mantan Wali Kota Makassar, disambut hangat masyarakat di wilayah pesisir tersebut.

Saat menyampaikan orasi, Politisi senior Golkar itu mengajak warga masyarakat Kepulauan Sangkarang di tiga titik lokasi itu untuk memilih pasangan nomor 01, Appi-Aliyah (MULIA) pada Pilwali 27 November mendatang.

"Kita akan coblos nomor 01. Karena kalau coblos 2, 3 atau 4 itu batal. Jadi coblos 1 saja," pesan IAS mengajak masyarakat setempat.

Menurutnya, sosok Munafri alias Appi punya pendirian kuat serta konsiaten. Dimana serius membangun Kota Makassar, hal itu membuatnya pantang meyerah untuk terus berkompetisi di hajatan Pilkada Makassar, selama tiga tahun terakhir.

"Kenapa saya hadir disini, saya melihat pak Appi orang yang sangat luar biasa komitmennya membangun Kota Makassar. Saya tidak pernah ragukan.
Insya Allah wattunami pilih MULIA (Appi-Aliyah)," tutur mantan Ketua DPD Demokrat Sulsel itu.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa bapak Pembangunan Kota Makassar ini. Dia meyakini bahwa paslon MULIA berkomitmen membangun Kota Makassar baik dari daratan sampai Pulau secara merata, tanpa adanya perbedaan.

  • Bagikan