Turun Kampanyekan MULIA di Pulau, IAS Tekankan Pemerataan Pembangunan

  • Bagikan

"Masyarakat pulau mau setara dengan mayarakat Kota, layanan Listrik, Telkomunikasi, Transportasi. Problem yang dirasakan masyarakat Pulau adalah ketika musim barat tiba, sangat membahayakan karena Pulau berhadapan laut lepas," jelasnya.

IAS meuturkan, harapan masyarakat di Pulau tidak lah banyak, butuh diperhatikan dari Pemerintah Kota, jangan sampai kindisi Pulau terkikis oleh fenomena alam ombak.

Oleh seba itu, ia mengingatkan paslon MULIA agar kedepan jika Appi-Aliyah diberi amanah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota 2024. Maka akan membantu mengatasi persoalan yang dihadapi masyarakat pesisir di kepulaaun tersebut.

"Teruma tanggul pemecah ombak. Juga anak-anak Pulau ini mau sekolah harus diperhatikan. Waktu saya Wali Kota SD ada SMP ada. Makanya kedepan MULIA akan mengadakan pembangunan satu atap SMP sama SMA," tutur IAS.

"Kemudian kedepan perlu diperhatikan kebutuhan di Pulau ini, kebutuhan dasar bagaiaman ekonomi berkembang. Salah satu prgram Appi-Aliyah pemberdayaan ekonomi kerakyatan UMKM," tambah IAS dikenal sangat dekat masyarakat selama ini. (Selfi/fajar)

  • Bagikan