Ramai-ramai Cakada Dukung Andalan Hati, Jubir: Kekuatan Besar Menangkan Pilgub Sulsel 2024

  • Bagikan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) punya amunisi luar biasa bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

Selain dukungan dari berbagai partai politik, ternyata banyak juga calon kepala daerah (cakada) yang siap all out memenangkan pasangan calon nomor urut 02 tersebut. Bahkan hampir semuanya pada setiap kabupaten/kota di Sulsel mereka solid mendukung Andalan Hati.

Dukungan dari banyak cakada itu bisa dilihat dalam berbagai kegiatan kampanye yang dilakukan Andalan Hati. Hampir dari setiap mereka yaitu calon bupati maupun wakilnya selalu hadir seperti saat Andi Sudirman berkampanye di Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba pada Rabu (2/10/2024).

Di sana hadir dua perwakilan cakada yaitu Calon Wakil Bupati Bulukumba nomor urut 02, HA Edy Manaf dan Ketua Tim Pemenangan Pasangan calon nomor urut 01 Jamaluddin M Syamsir (JMS) dan Tomy Satria Yulianto (TSY), Arum Spink.

Tidak hanya di Bulukumba, pada hari yang sama saat berkunjung ke Takalar juga terlihat suasana demikian. Dimana Andi Sudirman menyapa warga dengan didampingi Calon Bupati Takalar nomor urut 01, Mohammad Firdaus Daeng Manye dan Calon Bupati Takalar nomor urut 02, Syamsari Kitta.

Begitupun dengan daerah-daerah lainnya. Andi Sudirman maupun Fatmawati Rusdi selalu disambut penuh antusias oleh cakada yang medukungnya di Pilgub Sulsel 2024.

Bahkan, di luar dari kampanye langsung yang dilakukan Andi Sudirman dan Fatmawati Rusdi, calon bupati dan wakilnya yang melakukan hal sama, tidak pernah lupa untuk mengajak pendukungnya untuk memilih Andalan Hati di Pilgub Sulsel.

  • Bagikan

Exit mobile version