Progresif Kota Makassar Deklarasikan Appi-Aliyah, Arfandi Ibrahim: 10 Kali Lebih Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Progresif Kota Makassar mendeklarasikan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 01, Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham di Jalan Pengayoman Makassar, Minggu malam, (6/10/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Munafri Arifuddin yang disambut sekitar ratusan warga.

Direktur Progresif Kota Makassar, Arfandi Ibrahim mendoakan Appi terpilih menjadi Wali Kota Makassar hingga tahun 2034.

“Malam ini adalah malam yang penuh kebahagiaan karena akan menjadi saksi sejarah bahwa Makassar akan memilih calon wali kota yang baru yaitu pasangan MULIA,” kata Arfandi dalam orasi politiknya.

“Kita sudah capek, sudahi mi berbicara kota dunia, cantiknya Makassar, tapi hal fundamental, membangun SDM Makassar tidak diperhatikan. Makanya malam ini Progresif mendeklarasikan diri akan berdiri di garis terdepan MULIA,” lanjutnya.

Dia menegaskan, bahwa Progresif akan selalu menjadi sahabat Munafri Arifuddin. “Insya Allah Makassar 10 kali lebih baik, bukan dua kali baik,” tambahnya.

Lebih lanjut kata dia, deklarasi ini awalnya bakal dihadiri Direktur Nasional Progresif namun karena ada kendala sehingga tidak sempat.

Arfandi mengajak para warga untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November untuk mencoblos Appi-Aliyah.

Sementara itu, Munafri Arifuddin dalam sambutannya mengaku terkejut dengan antusias Progresif.

“Malam hari ini saya surprise dan melihat ada sebuah pergelaran yang dibuatnya oleh teman-teman di Progresif dengan lantang membuat acara deklarasi,” ungkap Appi.

  • Bagikan

Exit mobile version