Punya Pengalaman Menangkan IAS di Pilwalkot, Komunitas S31 Deklarasi Dukung Appi-Aliyah 

  • Bagikan

"Dan insya Allah kita berharap di tahun 2024 ini kesusksesan itu akan terulang lagi untuk pasangan MULIA," anak mantu Pendiri Bosowa Group itu. 

Selain itu, Mantan Bos PSM tersebut menyampaikan bahwa, yang terpenting poses hari menuju ke tanggal 27 November tetap menjaga soliditas.

Karena masa-masa krusial bagi paslon MULIA dan masyarakat untuk saling bergandengan tangan, saling membantu dalam Pemenangan Appi-Aliyah di Pilkada serentak bukan depan.

"Alhamdulillah, pasangan MULIA belakangan ini terus mendapat respon politik dan diterima dihati masyarakat. Karena dukungan tersu mengalir," tuturnya.

Diketahui, selain hadiri deklarasi S31 di CFD Jl. Sudirman. Appi melanjutkan kegiatan perkenalan bersama komunitas warga jemaat Gereja di Kampung Rama Kec. Panakukang kelurahan Paropo. Kemudian  di Pantai Bosowa Tanjung Bunga, menghadiri acara disana.

Selain itu, ia menghadiri Maulid di Masjid Inayatullah Kompleks UNM Blok G 111/9 (samping SD impres kompleks UNM Gunung sari) Kecamatan Rappocini Kelurahan Tidung.

Siang ini juga menghadiri Maulid dan silaturahmi di Graha Pena Lt.4 Kecamatan Panakukang Kelurahan Pampang. Selanjutnya, kampanye sosialisasi tatap muka.

Kemudian, sebentar sore sosialisasi tatap muka bertemu warga di Kecamatan Makassar, Kelurahan Lariang Bangi. Dilanjutkan, di Sungai Saddang Lr.4 Kecamatan Makassar, Kelurahan Bara Baraya Selatan. Dan di RT 3 RW 1 Kecamatan Makassar Kelurahan Maccini.

Terakhir malamnya, Appi menghadiri deklarasi  komunitas Progresif di Ruko, Jl. Pengayoman Kecamatan, Panakkukang. (selfi/fajar) 

  • Bagikan

Exit mobile version