Punya Pengalaman Menangkan IAS di Pilwalkot, Komunitas S31 Deklarasi Dukung Appi-Aliyah 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dukungan masyarakat dan lintas komunitas terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, nomor 01, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) terus mengalir.

Waktu tersisa dua bulan mengahadapi Pilwali Makassar tanggal 27 November akan datang. Paslon yang disokong partai Golkar, Demokrat, Perindo, Hanura, PBB dan Ummat itu. Mendapat dukungan dari elemen masyarakat.

Seperti terlihat hari ini, Deklarasi MULIA-S31. Berlangsung CFD Jl. Jend Sudirman Makassar, Minggu (6/10/2024). Tampak diawali senam sehat, dan musik dimeriahkan oleh artis Ario Wahab, Baby Yuyun Zin Whany.

Hadir di lokasi tersebut, Ketua Tim MULIA yakni Ilham Arief Sirajuddin. Juga calon Wali Kota dan wakil yaitu, Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham.

Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi menuturkan bahwa adanya deklarasi S31 akan menambah kekuatan pada pasangan MULIA. Apalagi komunitas tersebut memiliki rekam jejak baik, dan pengalaman memenangkan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Pilwali Makassar 2008 silam.

"Deklarasi S31 digelar hari ini mendukung saya sama bu Aliyah. Kelompok tergabung dalam Usaha dan bidang-bidang lainya, menambah kekuatan kami, apalagi di tahun 2008,  sudah punya pengalaman menghantarkan pak IAS jadi Wali Kota Makassar," jelas Appi.

Oleh sebab itu, Ketua DPD II Golkar Kota Makassar itu berharap agar deklarasi S31 menjadi spirit guna bersama-sama masyarakat Kota Makassar mendukung paslon MULIA agar kemenangan 2008 terulang kembali di Pilwali tahun 2024 ini.

  • Bagikan

Exit mobile version