Adik Mantan Bupati Sabirin Yahya Kumpulkan Relawan Nyatakan Dukungan ke Pasangan MAIKI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Ikbal Yahya, adik mantan Bupati Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) mengumpulkan relawan sembilan kecamatan di Bola Seng, jalan Kelapa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai. Agenda itu dilakukan untuk menyampaikan dukungan kepada pasangan Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid di Pilkada Sinjai.

Ratusan relawan itu berkumpul di kediaman rumah almarhum SBY, dihadiri langsung calon bupati dan wakil bupati, Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid.

Ikbal Yahya dalam kesempatan itu menyatakan dengan tegas dukungannya kepada pasangan berakronim MAIKI itu di Pilkada Sinjai

"Saya menyerukan kepada seluruh simpul dan relawan untuk memaksimalkan segala daya dan upaya memenangkan MAIKI di Pilkada Sinjai," tegasnya Minggu, 6 Oktober.

Ketua Demokrat Sinjai, Heriwawan menyampaikan beribu ucapan terima kasih kepada keluarga besar almarhum SBY dan Ikbal Yahya karena telah menggelar pertemuan ini.

Menurutnya, Demokrat saat ini maju di Sinjai berkat jasa almarhum SBY. Oleh karena itu dia meminta kepada pasangan MAIKI untuk menjaga amanah yang diberikan.

"Malam ini sngat luar biasa karena kita mendapat pengormatan begitu besar, beliau pak Sabirin panutan kami yang telah memulai sejarah dan tanpa beliau kami tidak ada apa-apanya, selaku kader Demokrat mohon dijaga amanah yang diberikan," harapnya.

Di hadapan ratusan relawan yang hadir, Muzayyin Arif menghaturkan terima kasih atas deklarasi keluarga besar Bola Seng Balangnipa. Menurutnya, deklarasi dari keluarga besar mantan Bupati Sinjai Alm Sabirin Yahya, dan tokoh masyarakat malam ini memberikan spirit dan energi luar biasa.

  • Bagikan

Exit mobile version