Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tekankan Petugas Lapas Takalar Perkuat Keamanan dan Ketertiban

  • Bagikan

Ketujuh, Tidak berperilaku yang dapat menimbulkan keresahan bagi WBP yang berujung terjadinya
ganguan kamtib, Delapan, Memberikan penguatan terhadap petugas secara periodik dalam menjalankan tugas secara profesional dan berintegritas, Sembilan, Meningkatkan kegiatan mitigasi bencana untuk mengurangi resiko bencana alam maupun non alam, Sepuluh, Tingkatkan koordinasi dengan aparat penegak hukum lainnya, Sebelas, Tingkatkan seluruh pelayanan Pemasyarakatan dan pastikan tidak dipungut biaya dan tidak diskriminatif (zero penyelewengan); dan Duabelas, Terhadap pelanggaran tersebut akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kakanwil dalam arahannya juga menyampaikan agar meningkatkan pembinaan di Lapas Takalar dengan menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah setempat. Tiga prinsip kerja kakanwil juga disampaikan dan ditekankan kepada pegawai agar menjadi pedoman kerja dalam tugas sehari-hari. "Tiga prinsip kerja tersebut yakni laksanakan pekerjaan sesuay dengan peraturan, Hasilkan kualitas kerja yang baik, dan Selesaikan pekerjaan tepat waktu," Ujar Taufiqurrakhman.

Menutup arahannya, Kakanwil Taufiqurrakhman meminta seluruh jajaran agar menjalin komunikasi yang baik mulai dari Staf hingga ke pimpiian. Tujuannya untuk menjaga kekompakan di dalam Lapas.

"Dalam bertugas, awali kegiatan dengan niat, bersihkan hari dan pikiran, serta membangun komitmen tinggi dan integritas moral yang kuat," Tutup Kakanwil.

Kepala Lapas Takalar, Mansur menyampaikan bahwa jajarannya siap mengimplementasikan seluruh arahan kepala Kantor Wilayah dan melaksanakan seluruh arahan yang tertuang pada Edaran tersebut.

  • Bagikan