Kadivim Kanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Seluruh Pegawai Tanamkan Sikap Disiplin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Jaya Saputra menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang konsisten bersikap disiplin baik dalam mengikuti apel maupun melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari.

"Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran yang masih konsisten mengikuti apel pagi tepat waktu seperti saat ini. Saya tentu berharap agar jiwa kedisiplinan selalu tertanam pada masing-masing pegawai," kata Jaya saat memimpin apel di Lapangan Kanwil pada Selasa (08/10).

Lebih lanjut Jaya sampaikan dalam amanat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Taufiqurrakhman, apel pagi ini juga dipergunakan untuk melakukan koordinasi, menanamkan nilai-nilai integritas, melaksanakan evaluasi pekerjaan, meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan, serta sebagai ajang pengarahan kerja bagi pegawai dari pimpinan.

"Kedisiplinan bukan hanya dilakukan oleh Para Pimti saja, tetapi harus dilakukan oleh seluruh pegawai. Melalui apel pagi inilah seluruh jajaran benar-benar mengimplementasikan kedisiplinan," ungkap Jaya.

Jaya lalu kembali mengingatkan bagi jajaran yang tidak bisa ikut apel agar menyampaikan alasannya kepada atasan langsung.

"Jangan sampai kita berpanas-panasan mengikuti apel pagi di bawah terik matahari, tapi masih ada pegawai yang masih ada di dalam ruangan/tidak mau ikut apel sama sekali," tegas Jaya.

Mengakhiri amanatnya, Jaya berharap kedepannya, seluruh pegawai tanpa terkecuali dapat mengikuti apel pagi dan juga apel sore tepat waktu.

  • Bagikan

Exit mobile version