PKS Nyatakan Dukung Duet Fauzi-Adjie di Pilkada Lutra

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Ketua PKS Luwu Utara Aminuddin Wahid, mengungkapkan memilih mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Muhammad Fauzi - Adjie Saputra (MAJU) di Pilkada Luwu Utara karena sudah memberi kontribusi nyata untuk Luwu Utara.

Hal itu disampaikan Aminuddin Wahid dihadapan masyarakat Desa Maipi saat mendampingi calon wakil bupati Luwu Utara Adjie Saputra silaturahmi dengan masyarakat Maipi, Selasa (9/10/2024)

Menurut Aminuddin Wahid, kontribusi Muhammad Fauzi untuk Luwu Utara selama ini sesuatu sangat nyata, begitupun dengan Adjie Saputra dedikasinya selama berkarir di ASN mulai dari lurah, camat hingga menjadi kepala Dinas Perdagangan, perindustrian dan UMKM.

"Kami di PKS sangat yakin pilkada 2024 ini akan dimenangkan pasangan MAJU. Pasangan MAJU ini kontribusi nya untuk Luwu Utara sudah sangat nyata bukan bas basi, tinggal dilanjutkan lagi " tegas Aminuddin.

Dimasa kampanye ini lanjut Aminuddin, pasangan tim pasangan nomor urut empat MAJU ini menjalani semua prosesnya dengan riang gembira.

"Proses menuju kemenangan ini kita jalani dengan riang gembira. Saya juga mengajak seluruh masyarakat pendukung pasangan MAJU, mari kita bergerak mensosialisasikan kandidat kita juga dengan riang gembira, mengedepankan pilkada santun " pungkasnya.

"Ingatki tanggal 27 November nanti, ajak keluarga kerabat kita ramai ramai ke TPS dan memilih pasangan Muhammad Fauzi - Adjie Saputra " tutup Aminuddin.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version