Ini Bukti Kerja Nyata Andalan Genjot Ekonomi Toraja

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

"Berdasarkan data, benih padi yang diberikan di Toraja Utara sebanyak 43.425 kg untuk ditanam dilahan pertanian seluas 1.737 hektar. Lalu di Tana Toraja sebanyak 25 ribu kg untuk ditanam seluas seribu hektar," tambahnya.

Terakhir, ditegaskan MRR, Andi Sudirman selama dikenal sebagai sosok pemimpin yang merangkul semua golongan. Apalagi dirinya dikenal dengan sejumlah tokoh agama, organisasi kemahasiswaan, dan masyarakat Toraja.

Oleh karena itu, Toraja juga menjadi prioritas dalam alokasi hibah untuk rumah ibadah. Dimana sekitar Rp 6 miliar dialokasikan di dua daerah tersebut.

"Bantuan hibah tersebut untuk sejumlah rumah ibadah, dimana sebagian besar diperuntukkan untuk Gereja," tukasnya.

MRR juga melihat Andi Sudirman berjiwa sosial yang tinggi. Itulah kenapa dirinya selalu menjadi garda terdepan jika terjadi bencana.

"Sejumlah bantuan Pemprov Sulsel di era kepemimpinannya diberikan untuk korban bencana dan santunan kepada ahli waris korban bencana. Melalui organisasi Andalan Sulsel Peduli yang dipimpinnya pun, juga senantiasa membantu untuk korban yang mengalami musibah. Seperti saat terjadi bencana tanah longsor yang memakan korban jiwa di Makale, Tana Toraja pada bulan April 2024 lalu," pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version