Rekonsilisasi Data, BPJS Kesehatan Perkuat Sinergi Dengan Polri

  • Bagikan

“Kami dari pihak BPJS Kesehatan tentunya sangat berharap setelah diadakannya kegiatan rekonsiliasi dan pemutakhiran data anggota polri kota Makassar hari ini, untuk memastikan 100% anggota Polri terdaftar sebagai peserta JKN, dan juga kami berharap dukungan kepada Person In Charge (PIC) di setiap daerah melakukan pemberian data anggota Polri yang perlu dilakukan update identitas, minimal tiga bulan sekali,” ujar Aras.

Muhammad Aras juga berkesempatan menyampaikan beberapa kanal layanan pada Program JKN, baik secara tatap muka dan non tatap muka.

“Untuk mendapatkan pelayanan dalam keperluan mengenai administrasi Program JKN, peserta dapat melakukannya secara tatap muka dan juga non tatap muka. Untuk pelayanan tatap muka bisa dilakukan dengan cara datang ke kantor BPJS Kesehatan terdekat, datang ke Mal Pelayanan Publik, dan ada juga BPJS Keliling. Adapun untuk pelayanan non tatap muka, diantaranya bisa dilakukan melalui Aplikasi JKN Mobile, Care Center dan PANDAWA,” kata Aras.

Sementara itu, Paurrohjas Biro SDM Polda Sulsel, AKP Slamet Supriyadi mengapresiasi kegiatan yang dinilai memberikan pelayanan yang optimal bagi anggota polri dan juga mengapresiasi BPJS Kesehatan karena telah menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pelayanan kesehatan.

“Dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan ini, Bagian Perawatan Personel Biro SDM Polda Sulsel dapat memberikan pelayanan yang optimal bagi personel yang memerlukan pelayanan kesehatan, khususnya menggunakan BPJS Kesehatan, dan juga saya ucapkan selamat kepada BPJS Kesehatan karena dengan diadakannya kegiatan ini menandakan BPJS Kesehatan sebagai garda terdepan untuk mewujudkan pelayanan yang mudah, cepat dan semua setara,” tutur Slamet.

  • Bagikan

Exit mobile version