Presiden Terpilih dari Gerindra Jadi Alasan Tomas Dukung RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Program yang ditawarkan pasangan nomor urut 2 Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (RAMAH), mendapatkan sambutan positif dari berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Sinjai.

Selain menyentuh langsung masyarakat, program yang ditawarkan pasangan yang diusul Partai Gerindra, PPP, PDIP, Ummat, Garuda dan Perindo, ini dinilai tepat dan berpihak kepada masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Biringere, Andi Asla Siri, yang mengaku sangat tertarik dengan program yang ditawarkan pasangan RAMAH untuk Kabupaten Sinjai yang lebih maju.

"Saya percaya pasangan RAMAH akan membawa daerah kita ini maju dan sejahtera dengan program yang pro rakyat yang diusung dengan konsep pembangunan yang adil dan merata," ujarnya, Rabu (9/10/2024).

Visi Sama-Samaki "Sinjai Maju, Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan", kata dia juga merupakan representasi yang mengisyaratkan jika pasangan birokrat dan advokat itu, mengajak seluruh masyarakat untuk berkolaborasi bersama-sama dan mengambil peran membangun Kabupaten Sinjai.

"Jarang ada calon yang memang mengajak kita sama-sama mengambil peran itu. Keinginan membangun kampung halamannya memang tulus dari pasangan RAMAH. Mereka ini lahir dan besar di Sinjai," sambungnya.

Alasan yang juga menjadikan Andi Aslam Siri bulat untuk mendukung pasangan ini karena melihat potensi pembangunan yang akan mendapatkan perhatian dari Presiden terpilih Prabowo Subianto. Apalagi pasangan RAMAH diusung oleh Partai Gerindra.

  • Bagikan

Exit mobile version