Hadiri Puncak Hari Anak, Bupati Barru Dialog Langsung Dengan Anak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.Ph.D(HC) Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kabupaten Barru Tahun 2024 di Lantai 6 MPP Kantor Bupati Barru pada Jum'at (11/10/2024) Sore.

Pada Puncak peringatan HAN Tingkat Kabupaten Barru ini Bupati Barru serahkan hadiah kepada para juara lomba Barru Child Fest 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Barru memberikan apresiasi kepada anak Forum Anak Colliq Pujie (FACP) Kab.Barru dan kepala DPMDPPKBPPPA atas pelaksanaan kegiatan yang sangat luar biasa ini.

Dirinya ungkapkan persembahan Tari Pororo, Tari Empat Etnis, Pembacaan Doa, Pembacaan Ayat Suci Alquran, Pembacaan Suara Anak Kab.Barru, termasuk Master Of Ceremony (MC) sangat memukau dan menurutnya sangat luar biasa.

Lebih lanjut, terkait pembacaan Suara Anak Kab.Barru, Bupati Barru menanggapi, bahwa Suara Anak yang disampaikan sangat ia pahami dan menjadi pengingat, karena semuanya sudah disuarakan pada Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) mulai Musrenbang Tingkat Desa / Kelurahan, Tingkat Kecamatan dan Tingkat Kabupaten.

" Dan momentumnya sangat tepat karena saat ini Pemerintah sementara merampungkan Rancangan APBD Tahun Anggaran 2025 ", ungkapnya

Dijelaskan, bahwa tidak semua usulan dapat diterima karena kita sesuaikan kondisi celak fiskal disesuaikan dengan anggaran walupun usulan (Suara Anak) tidak semuanya terkait anggaran, ada berupa kebijakan, perhatian dan sebagainya.

" Terima kasih sudah berani menyampaikan pendapat, harapannya dan arahan tentang apa yang seharusnya Pemerintah lakukan kepada anak-anak untuk masa depan ", ujarnya

  • Bagikan

Exit mobile version