Semarak HUT KALLA ke 72; 1.000 Pelari Ramaikan Kalla Run 2024, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kalla Run 2024 sukses digelar dengan jumlah peserta mencapai 1.000 pelari. Peserta wajib melewati jarak 7.2 K sejalan dengan usia KALLA ke 72 tahun yang melintasi rute NIPAH Park-Jl Urip Sumoharjo-Jl AP Pettarani-NIPAH Park.

Para peserta dilepas langsung oleh jajaran Direksi KALLA, yakni CEO KALLA, Solihin Jusuf Kalla; Finance Director KALLA, Imelda Jusuf Kalla, serta Chief Legal Officer KALLA, Subhan Djaya Mappaturung di titik start NIPAH Park, Minggu (13/10/2024) pagi pukul 05.50 WITA. Pelepasan acara ini pun berlangsung sangat meriah dengan tingginya antusiasme dari para peserta yang memakai jersey putih Kalla Run 2024.

"Kalla Run kali ini begitu spesial karena kita buka kembali untuk umum. Dimana sebelum-sebelumnya kita hanya buka untuk karyawan KALLA. Setelah kami buka untuk umum, ternyata antusiasmenya sangat tinggi sekali. Begitu banyak yang mendaftar, tetapi Kalla Run kami batasi untuk 1.000 peserta," ungkap Ali Ibrahim, Panitia Kalla Run 2024.

Adapun benefit yang didapatkan oleh peserta saat melakukan registrasi ialah exclusive running tee, medali, drawstring bag dan refreshment. Kalla Run 2024 pun menghadirkan total hadiah jutaan rupiah dengan grand prize undian 1 unit motor listrik United MX 1200.

"Kalla Run 2024 bertabur hadiah. Selain motor listrik, deretan hadiah lainnya ialah smart TV, kulkas, mesin cuci, air cooler, voucher Bugis Waterpark hingga logam mulia," sebut Ibe, sapaan karib Ali Ibrahim.

Ia pun berharap Kalla Run yang terbuka secara umum seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Apalagi melihat antusiasme peserta yang begitu besar.

  • Bagikan

Exit mobile version