Dukungan Terus Mengalir, Giliran Asosiasi Driver Sinjai Nyatakan Sikap Dukung RAMAH

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Dukungan kepada pasangan clon bupati dan wakil bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif-Arif-Andi Mahyanto Mazda di Pilkada Sinjai terus mengalir. Kali ini, giliran Asosiasi Driver Sinjai (ADS) menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan berakronim RAMAH tersebut.

Komunitas driver ini memantapkan pilihannya setelah bertemu dengan pasangan nomor 2 ini di Warkop 189, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (15/10/2024), tadi malam. Hadir langsung Hj. Ratnawati Arif-Arif-Andi Mahyanto Mazda.

Hadir pula Ketua ADS Sinjai, Ashar bersama sejumlah pengurusnya. Mereka mengenakan baju putih yang bertuliskan RAMAH dan mengangkat tangan dua jari yang merupakan nomor urut dari pasangan ini.

Azhar mengatakan, ia bersama rekannya mendukung pasangan RAMAH karena memiliki visi misi dan program yang jelas untuk membangun Kabupaten Sinjai lima tahun ke depan. Terutama program-program-program unggulan di beberapa sektor yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

Oleh karena itu, mereka siap mengerahkan tenaga dan pikirannya agar pasangan ini menjadi pemenang di tanggal 27 November mendatang. "Insya Allah kami siap All Out, seperti apa arahan dari pasangan RAMAH, kami siap laksanakan," jelasnya.

Calon Bupati Sinjai, Ratnawati Arif menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah sukarela menyatakan dukungan kepadanya bersama Andi Mahyanto Mazda.

Menurutnya, Sinjai harus dibangun dengan semangat kolaborasi. Sehingga, semua elemen harus dilibatkan dalam proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi setiap program yang dijalankan.

  • Bagikan

Exit mobile version