Dulu Dukung Indira-Ilham, Eks Ketua RT di Pampang Kini Dukung Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Ratusan warga Kampung Baru, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang begitu antusias menyambut kehadiran calon wali kota Makassar nomor urut 1 Munafri Arifuddin pada Selasa (15/10/2024).

Pada saat Appi sapaan Munafri Arifuddin menemui warga Kampung Baru, Kota Makassar sedang dilanda hujan deras, namun semangat peserta kampanye yang didominasi emak-emak tak kendor.

Eks Ketua RW di Kampung Baru Samsul Mappa, mengatakan bahwa warga yang hadir kurang lebih 200 orang yang sudah lama menantikan kehadiran Appi, akhirnya bisa terwujud.

"Pak Appi bisa melihat sendiri bagaimana kecintaan warga Kampung Baru saat pertemuan tadi berlangsung, ini menjadi bukti nyata kalau pasangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika begitu diinginkan untuk memimpin Makassar," tutur Samsul.

Sementara itu, eks Ketua RT 04 RW 04 Kelurahan Pampang, Appa Palinggi menyampaikan bahwa program-program yang ditawarkan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) begitu relevan dengan kebutuhan warga.

"Saya kira program Mulia seperti yang disampaikan Pak Appi sangat luar biasa, karena itu yang diharapkan masyarakat. Bagaimana bisa meringankan beban masyarakat mulai dari pakaian sekolah anak-anak, ya kehidupan rumah tangga mereka juga seperti sampah itu juga bisa terbantu jika ditanggung pemerintah, sehingga bisa digratiskan sehingga bisa uang mereka untuk biaya yang lain," jelas Appa.

Appa juga mengapresiasi program 100 hari Mulia yang ingin menggelar pemilihan Ketua RT/RW di Kota Makassar begitu terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version