Pemkab Barru – PT PLN Indonesia Power Teken MOU Lingkungan Hidup

  • Bagikan

Sementara Manager PT PLN Indonesia Power UBP Barru Ria Indrawan ungkapkan bahwa kami telah melakukan kerjasama ya dengan pemerintah Kab.Barru seperti simulasi bencana dengan BPB, melakukan program kegiatan penanaman pohon, pengolahan sampah dan sebagainya

Lebih lanjut, dengan adanya penandatanganan MoU ini kami berharap kerja sama ini akan lebih terorganisir lagi dan lebih ditingkatkan.

Terkait Penanggulangan Bencana, kerja sama ini salah satunya bagaimana peran bersama untuk membantu masyarakat jika terjadi bencana disekitar kita, Insya Allah Pihaknya akan memberikan bantuan dan support finansial.

Terkait lingkungan hidup, bahwa salah satu misi kami adalah menargetkan listrik ramah lingkungan, mengurangi emis karbon dengan bio massa, sampah yang diolah nantinya oleh Dinas Lingkungan hidup dipilah untuk menjadi sumber energi listrik.

" Semoga MoU ini berkelanjutan dalam inovasi yang lebih luas lagi dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat kab Barru ", pungkasnya

Turut hadir Para Kepala Bidang BPBD Kab.Barru, Mewakili Kepala BKAD, Asisten Manager K3L (Rahmat Kamaruddin), Asisten Manager SDM (Miduk Hutasoit), Officer K3L PT PLN Indonesia Power (Indra Nugraha Ramli).(*)

  • Bagikan