Berpihak ke Masyarakat, RAMAH Programkan Bantuan Hukum Gratis Jika Terpilih Nahkodai Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Niat tulus pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (RAMAH), mengabdikan diri untuk Kabupaten Sinjai tidak main-main.

Pasangan nomor urut 2, ini betul-betul ingin mengabdikan dirinya kepada masyarakat Sinjai. Program yang berpihak ke masyarakat pun dicetuskan. Adalah bantuan Hukum Gratis Plus.

Program tersebut lahir berkat gagasan dari seorang calon wakil Bupati Sinjai Andi Mahyanto Mazda yang juga berlatar belakang advokat dan konsultan hukum.

Dia memastikan program ini akan berjalan efektif, jika dirinya bersama Hj. Ratnawati Arif terpilih di Pilkada Sinjai.

"Insya Allah program ini akan kita realisasikan ketika kami pasangan RAMAH diamanahkan menang di Pilkada Sinjai," ujarnya, Rabu (16/10/2024).

Andi Mahyanto, menjelaskan program bantuan hukum gratis ini akan menyasar warga kurang mampu yang berhak mendapatkan keadilan dimata hukum.

Meski program ini telah berjalan di masa pemerintahan sebelumnya, namun advokat senior itu menyelipkan berbagai poin plus diruang lingkup program tersebut. Salah satunya ikut memberikan bantuan hukum perizinan yang kerap dihadapi oleh kepada pedagang Sapi.

"Ini bukan hanya janji politik tapi melainkan menjadi tanggung jawab saya sebagai advokat. Dengan program ini warga yang ingin mendapatkan keadilan dan juga pedagang sapi tak perlu khawatir lagi karena program ini memang untuk mereka. Itulah mengapa program ini ada plus nya," jelasnya.

Komitmen pasangan RAMAH untuk masyarakat ini menjadi bukti keseriusannya mengabdikan diri. Ini adalah langkah nyata pasangan yang diusung Partai Gerindra, PPP, PDIP, Ummat, Garuda dan Perindo untuk menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Sinjai. (rls)

  • Bagikan

Exit mobile version