Jurkam Fauzi-Adjie Minta Pendukung Kedepankan Etika

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA - Calon bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi bersama tim kampanyenya, disambut antusias oleh warga Lapapa Kecamatan Masamba, saat melaksanakan kampanye tatap muka di desa tersebut, Rabu malam (16/10).

Juru kampanye calon nomor urut 4 tersebut, Husain, dalam arahannya menyinggung sejumlah serangan kampanye hitam yang banyak ditujukan kepada Muhammad Fauzi, yang terjadi selama proses kampanye pilkada 2024 berlangsung.

“Pak Fauzi ini dalam beberapa ikut di kontestasi politik, selalu saja di black-campaign. Misalnya kemarin saat maju di pileg, beliau dituding bahwa saat terpilih programnya akan dibawa ke daerah lain. Namun akhirnya kan tidak terbukti,” kata Husain.

Kampanye hitam tersebut, kata Husain, dijawab Muhammad Fauzi dengan berbagai program untuk membangun daerah dan kesejahteraan warga yang dia laksanakan di Luwu Utara. “Termasuk irigasi yang didepan tempat pertemuan kita sekarang,”.

“Begitu pula pembanguna jalan, jembatan, rusunawa, drainase, bedah rumah, dan lain-lain. Beliau membuktikan dengan hadirnya program-program itu yang diakumulasi anggarannya ratusan miliar. Artinya natiro mo mata, naranggngi mo talinga.” ungkap Husain.

Untuk itu, Husain mengajak warga Lapapa untuk memilih Muhammad Fauzi yang berpasangan dengan Ajie Saputra, dengan menekankan kesantunan serta menjaga etika dalam berpolitik, salah satunya tidak turut serta melakukan kampanye hitam terhadap kandidat lain.

“Sesuai pesan yang selalu disampaikan kandidat kita, jangan mencaci dan menghujat calon lain. Mari tetap menjaga kebersamaan, jangan sampai rusak karena pilkada,” tandas anggota DPRD Luwu Utara itu.

  • Bagikan