Milad Ke-8 Alumni SMAGA 80-an Hadirkan Artis Nasional dan Musisi, Ini Rangkaian Acaranya

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Milad ke-8 IKA SMAGA Makassar alumni 80an tahun ini bertema "Sehari di Sekolah Menapak Jalan Kenangan".

Koordinator Umum Acara, Chaeruddin Hakim, mengatakan, pihaknya menggelar sejumlah acara menarik dalam rangkaian milad.

Pertama, Jalan Santai, melintasi rute jalan" kenangan, start dari jalan Baji Areng, jalan Pemuda, Baji Ateka, jalan Baji Minasa, jalan Nuri, jalan Hati Murni, jalan Cendrawasih, dan finis di SMAN 3 Makassar, jalan Baji Areng. Jalan santai ini akan diikuti seribuan peserta terdiri atas alumni, guru/pegawai dan siswa perwakilan 30 kelas.

Kedua, Bazaar, akan dilaksanakan di lapangan SMAN 3 Makassar dengan menyiapkan beberapa menu yang disiapkan oleh Kantin sekolah dan dikoordinir oleh wakil kepala sekolah.

Pada kegiatan bazar ini akan menampilkan grup band The Keys Adi Gonrong dan kawan-kawan, artis nasional Meyti Baan, dan penampilan atraksi seni siswa SMAN 3 Makassar. Acara ini disupport oleh H. Tasrif Zain dan H.A. Munzier, owner Warkop DaengTa yang juga sebagai Wakil Ketua Persatuan Golf Sulsel

Kegiatan Bazar akan dilaksanakan di lapangan SMAN 3, jalan Baji Areng, pada hari Ahad, 3 November 2024, mulai pukul 08.30 - 13.00

"Kemudian ada Lomba Karoke khusus bapak-bapak. Dan, Lomba domino khusus bapak-bapak," beber Chaeruddin, Selasa malam (15/10/2024)..

Kegiatan Lomba Karoke dan Lomba Domino, akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 November 2024 di Warkop DaengTa, Samping eks Patung Makateks, Parangtambung, mulai pukul 10.00 sampai selesai.

Ketua PP IKA SMAGA, H. Arif Mannyingari yang juga pengusaha properti di Sulsel, saat ditemui di kediamannya oleh tim kerja kegiatan, mengatakan, kegiatan ini sangat positif. Diharapkan kegiatan ini dapat memperkuat keberadaan IKA SMAGA Makassar sebagai wadah atau organisasi tunggal alumni SMAGA.

  • Bagikan

Exit mobile version