Taruna Merah Putih Tegak Lurus Menangkan Usungan PDI Perjuangan di Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulsel Irhamsyah Gaffar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua DPD Taruna Merah Putih Sulsel Irhamsyah Gaffar menegaskan, pihaknya tegak lurus memenangkan jagoannya di seluruh kabupaten/kota, termasuk Pilwalkot Makassar dan Pilgub Sulsel.

Organisasi sayap PDI Perjuangan itu sudah masif gerilya dan melebarkan sayap untuk mengantarkan paslon Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara (INIMI) ke Balaikota Makassar dan Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad (DiA) ke kantor Gubernur Sulsel, pada 27 November mendatang.

Selain itu, Irhamsyah juga sudah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya agar bergerak masif, melebarkan sayap, dan siap terbang untuk menjemput kemenangan semua kandidat usungan PDI Perjuangan di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulsel.

”Saya sudah sampaikan kepada seluruh anggota untuk bergerak masif memenangkan semua jagoan PDI Perjuangan. Ini menjadi harga mati untuk Taruna Merah Putih,” ujarnya kepada FAJAR, Rabu, 16 Oktober.

Mantan Dirut PD Parkir Makassar Raya itu juga mengaku, semua tim sudah berjalan sesuai dengan rencana. Sejauh ini, dia mengklaim kondisi lapangan tetap berada di jalur koridor dan animo masyarakat kian melejit.

”Respon masyarakat sangat bagus. Kelihatan sekali kalau masyarakat Makassar menginginkan keberlanjutan kepemimpinan Pak Danny. Orang yang bisa melanjutkan ya cuma Ibu Indira,” tuturnya.

Mantan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Bidang Komunikasi Politik itu juga menilai, untuk pasangan DiA, kondisinya mengalami peningkatan hampir di seluruh kabupaten/kota. Dalam setiap kunjungan Danny maupun Azhar, dukungan selalu berdatangan.

  • Bagikan

Exit mobile version