Tergabung dalam Komunitas Gammara, Pemilih Milenial Bergerak Menangkan RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Gelombang dukungan kepada pasangan calon RAMAH akronim Hj. Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda, tak terbendung di Pilkada Sinjai.

Dua hari setelah Asosiasi Driver Sinjai (ADS) menyatakan sikap, kini giliran ratusan milenial di Kabupaten Sinjai solid mendukung pasangan nomor urut 2 ini.

Milenial yang tergabung dalam komunitas GAMMARA (Generasi Muda Mudi RAMAH), itu mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan RAMAH di Kafe TitiKota, Rabu (16/10/2024) malam.

Deklarasi tersebut dihadiri langsung Calon Bupati Sinjai pasangan RAMAH Hj. Ratnawati Arif didampingi Ketua Tim Pemenangan RAMAH, Drs. Muh. Yusuf Achmad. Deklarasi ini menjadi modal kuat pasangan RAMAH menatap Pilkada yang tinggal menghitung hari.

Ketua Komunitas GAMMARA, Adrian Maulana, mengungkapkan milenial yang merupakan pemilih pemula ini solid mendukung pasangan RAMAH pada 27 November 2024.

Bahkan, komunitas ini akan aktif menggaet muda mudi atau milenial di Kabupaten Sinjai untuk berjuang dan menang bersama RAMAH di Pilkada Sinjai.

"Komunitas ini jumlah anggotanya sudah ratusan, kami akan terus bergerak mengajak muda mudi Sinjai bergabung dengan GAMMAR untuk memenangkan RAMAH di Pilkada," tegasnya.

Calon Bupati Sinjai pasangan RAMAH Hj. Ratnawati Arif yang hadir langsung mengaku bahagia. Kaum milenial atau GAMMARA telah bulat menjatuhkan pilihannya di Pilkada Sinjai.

"Terima kasih atas dukungannya dari anak-anakku malam ini. Semoga kedepan kita tetap solid dan memenangkan Pilkada 2024," ujarnya.

Di hadapan anggota komunitas GAMMARA, Hj. Ratnawati menegaskan telah menyiapkan program di bidang kepemudaan yang akan berpihak kepada pemuda, termasuk kaum milenial yang ada di Kabupaten Sinjai.

  • Bagikan

Exit mobile version